Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Inter Imbang, Rolando Hibur Diri dengan Bercanda

By Tulus Muliawan - Senin, 27 Januari 2014 | 03:00 WIB
Rolando (Marco Luzzani/Getty Images)

Hasil imbang tanpa gol yang didapat Internazionale saat menjamu Catania di Guissepe Meazza, Minggu (26/1), menjadi perhatian serius. Pasalnya, hasil imbang ini sekaligus membuat Inter gagal memetik kemenangan di lima laga terakhir.

Meskipun begitu, tidak semua pemain menanggapi hasil yang didapat ini dengan serius. Beberapa pemain justru memilih untuk menghadapi tekanan ini dengan santai, agar mereka tekanan yang dirasakan perlahan hilang.

Rolando misalnya, bek tengah asal Portugal itu menganggap hasil kurang memuaskan yang didapat dalam beberapa laga terakhir ini sebagai hal yang wajar. Inter hanya butuh waktu untuk kembali menemukan penampilan terbaiknya.

Dalam sebuah sesi wawancara seusai pertandingan, Rolando menjawab pertanyaan yang diajukan wartawan dengan penuh candaan. Saat ditanya mengenai apa penyebab kegagalan Inter meraih poin penuh, Rolando menjawab:

"Tentu saja karena kami tidak membuat gol," kata Rolando sambil tertawa lepas. "Jika saya tahu penyebabnya tentu saya tidak akan membiarkan kami bermain imbang. Saya akan melakuakan sesuatu untuk menang,"

"Rumor yang berkembang di sekitar kami akhri-akhir ini tidak berpengaruh terhadap penampilan kami. Karena sepanjang pertandingan tentunya kami hanya fokus untuk bermain maksimal," ujar Rolando.