Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jonathan: Inter Hanya Kurang Beruntung

By Tulus Muliawan - Senin, 27 Januari 2014 | 02:30 WIB
Jonathan (Marco Luzzani/Getty Images)

Kegagalan Internazionale meraih poin penuh pada laga kandang kontra Catania, Minggu (26/1), menjadi perhatian serius para fan. Namun, para pemain menilai ini bukan suatu kegagalan, melainkan sebuah hal yang wajar.

Menurut bek sayap asal Brasil, Jonathan, hasil imbang yang didapat timnya saat menjamu Catania merupakan bukti bahwa persaingan di pentas Serie A semakin ketat. Catania mampu bermain baik sehingga mampu menahan Inter di Guissepe Meazza.

"Kami hanya kurang beruntung, padahal kami sudah mencoba mencetak gol dari berbagai sudut dan berbagai cara. Lawan kami juga bermain cukup bagus, sementara di saat yang sama kami melakukan kesalahan," ujar Jonathan usai pertandingan.

"Ini menjadi momen yang sulit bagi kami. Tapi kami harus segera kembali ke jalur yang benar. Kami mampu tampil bagus awal musim ini. Tapi kini semua lawan telah memahami kekuatan kami dan siap memberikan perlawanan," ucap Jonathan di situs resmi klub.

Bagi Jonathan, yang terpenting saat ini adalah bagaimana Inter mempersiapkan diri untuk menatap laga selanjutnya. Ia berharap terus mendapat dukungan penuh dari para fan untuk bangkit dan bersaing di posisi tiga besar.

"Kami telah bekerja keras. Kami siap menatap laga selanjutnya dengan penuh percaya diri dan menghilangkan segala tekanan. Kami harus tetap solid!" tegas Jonathan.