Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Marotta Persilahkan Vucinic Kembali ke Juventus

By Jaka Sutisna - Minggu, 26 Januari 2014 | 22:01 WIB
Giuseppe Marotta (Getty Images)

Direktur Teknik Juventus, Giuseppe Marotta, mempersilahkan Mirko Vucinic untuk kembali bergabung bersama skuat I Bianconeri dan mengisi lagi lokernya yang sempat kosong.

Giuseppe Marotta menegaskan Juventus tidak pernah ingin melepas Mirko Vucinic. Internazionale yang meminta izin untuk bernegosiasi dengan Vucinic dan I Bianconeri mempersilahkan.

Kemudian, Vucinic dan Internazionale sepakat. Juventus meminta uang tunai, tapi Inter tak sanggup. Sebagai gantinya, Juventus meminta pertukaran dengan Fredy Guarin dan I Nerazzuti sepakat. Namun, di saat-saat terakhir, Erick Thohir membatalkan kesepakatan.

Vucinic kecewa. Masa depannya menjadi abu-abu. Untungnya pintu Juventus selalu terbuka untuk pria Montenegro itu. Marotta memastikan akan menerima Vucinic jika ia ingin tetap tinggal.

"Saya selalu mengatakan kami hanya akan menjual pemain jika dia meminta untuk dijual. Inter membuat permintaan, Vucinic sudah menyetujui persyaratan, tapi dia sekarang kembali ke skuat kami," ujar Marotta.

"Pertukaran Vucinic dengan Fredy Guarin adalah kesempatan yang diusulkan kepada kami pada Januari karena sebenarnya kami tidak perlu memperbaiki masalah apapun dalam skuat saat ini," tutur Marotta.

"Kami ingin menjaga klub dan pemain kami, tetapi juga memberikan respon lengkap untuk pernyataan Inter. Apakah Inter akan kembali untuk Vucinic? Saya tidak tahu. Yang saya tahu dia telah kembali berlatih dengan kami," ungkap Marotta kepada Sky Sport Italia.