Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mourinho: Bursa Transfer Chelsea Telah Usai!

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 19 Juli 2014 | 13:43 WIB
Jose Mourinho (Ben Hoskins/Getty Images)

Manajer Chelsea, Jose Mourinho menegaskan bahwa timnya takkan lagi membeli pemain pada bursa transfer musim panas ini. Padahal, bursa transfer baru akan ditutup pada 31 Agustus mendatang.

Chelsea kabarnya menutup busra transfer musim panas ini dengan penandatanganan Filipe Luis dari Atletico Madrid. Luis diyakini menjadi pemain terakhir yang didatangkan The Blues pada musim panas ini.

Kepastian tersebut diungkapkan oleh manajer Jose Mourinho. Menurutnya, Chelsea tidak berencana untuk membeli pemain lagi pada musim panas ini.

"Kami sudah menyelesaikan segala transfer saat ini. Bursa transfer memang baru ditutup pada 31 Agustus, tetapi kami sudah selesai pada 19 Juli," kata Mourinho.

"Klub saya melakukan pekerjaan yang fantastis, bukan hanya karena apa yang kami beli, tapi karena kami melakukannya di hampir waktu singkat." jelas The Special One.

Dengan demikian, Chelsea hanya mendatangkan empat pemain yakni Cesc Fabregas, Mario Pasalic, Diego Costa, dan Filipe Luis. Mereka juga telah menjual David Luiz, Demba Ba. Sementara pemain seperti Frank Lampard, Ashley Cole, dan Samuel Eto'o pergi dengan status bebas transfer.