Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arsenal Lapar Gelar

By Wisnu Nova Wistowo - Sabtu, 19 Juli 2014 | 03:47 WIB
Arsene Wenger (Getty Images)

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengatakan pemainnya lapar gelar dan ingin memenangi lebih banyak trofi musim 2014/15. Guna mewujudkan itu Wenger yakin The Gunners sudah memiliki modal bagus dari musim lalu.

Arsenal memperlihatkan ambisi besar untuk memenangi gelar lebih banyak pada musim 2014/15. Ya, The Gunners baru saja memperkuat skuat dengan mendatangkan pemain anyar sekaliber Alexis Sanchez dan Mathieu Debuchy.

"Kami memiliki ambisi, keinginan, dan kepercayaan diri dari musim lalu, jadi itu adalah modal yang bagus. Sekarang tinggal tergantung kepada kami guna memastikan memiliki sikap yang benar dan rasa lapar yang tepat untuk bisa memenangi gelar lebih banyak," terang Wenger.

"Kami tidak jauh dengan gelar Premier League musim lalu. Kami mengemas 79 poin dan dengan masalah cedera yang kami alami, saya rasa kami masih tetap cukup baik," kata dia.

"Di atas semua itu, kami berhasil memenangi Piala FA, jadi ini adalah patform yang baik untuk memenangi lebih banyak lagi. Akan tetapi, di Premier League semua pesaing berusaha meningkatkan kekuatan masing-masing dan ini sangat sulit memprediksi apa yang akan terjadi musim depan," tambah dia.