Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kuyt Yakin Luis Suarez Bertahan di Liverpool

By Zulfirdaus Harahap - Rabu, 25 Juni 2014 | 22:46 WIB
Luis Suarez (Claudio Villa/Getty Images)

Penyerang tim nasional Belanda, Dirk Kuyt mengungkapkan keyakinannya bahwa Luis Suarez akan tetap bertahan di Liverpool musim depan. Sebab, Kuyt mengatakan bahwa kehadiran Suarez dalam skuat The Reds akan sangat membantu di Liga Champion.

Dalam beberapa hari terakhir, nama Luis Suarez ramai diperbincangkan mengenai rencana kepindahannya. Real Madrid dan Barcelona diyakini sedang bersaing untuk penyerang asal Uruguay tersebut.

Namun, Dirk Kuyt mengakui bahwa Suarez akan menjadi sosok penting bagi Liverpool yang akan berlaga di Liga Champion musim depan. Oleh sebab itu, Kuyt yakin Suarez takkan hengkang dari Anfield Stadium.

"Luis bermain sangat bagus dalam beberapa tahun terakhir. Dia memang memiliki masalah, tetapi sekali lagi musim lalu dia bermain luar biasa di Liverpool dan semua menyaksikannya sendiri kehebatannya di Piala Dunia," kata Kuyt.

"Saya rasa penting bagi Suarez untuk membawa Liverpool sukses di Liga Champion musim depan. Jadi saya tidak melihat dia akan hengkang ke tim lain. Saya pikir pada tahap berikutnya dia akan bermain di Liga Champion bersama Liverpool." jelas Kuyt.