Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Legenda Persib Sambut Kedatangan Tim Pelatih Barca

By Ade Jayadireja - Selasa, 24 Juni 2014 | 12:59 WIB
Robby Darwis (Fernando Randy/Bolanews)

Kedatangan tim pelatih Barcelona mendapat sambutan baik dari legenda Persib Bandung, Roby Darwis. Ia berharap hal ini dapat memberikan dampak positif bagi generasi muda.

Tim pelatih Barcelona secara khusus datang ke Indonesia untuk memberi pelatihan kepada punggawa Persib U-21. Para pemain akan mendapat pelatihan ala Baugrana selama tiga hari, yaitu 24 sampai 26 Juni.

Persib berhak mendapat pembekalan ilmu dari tim pelatih Barcelona setelah memperoleh voting terbanyak dari fan sepak bola Indonesia melalui pemilihan yang dilakukan Head&Shoulders di Facebook melalui gerakan #Fansbersatu. Persib mendapatkan suara sebanyak 33 ribu lebih.

"Saya rasa program ini cukup menggembirakan. Baik dari usia junior maupun senior, ini adalah kesempatan langka," ujar Robby saat ditemui dalam konferensi pers di Stadion Siliwangi, Bandung, Selasa (24/6).

"Barcelona adala tim yang sangat luar biasa. Saya harapkan pemain-pemain muda bisa menyerap ilmu yang diberikan tim pelatih," imbuh eks pilar timnas Indonesia tersebut.