Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Iturbe & Jorginho Memiliki Masa Depan Cerah

By Jaka Sutisna - Selasa, 21 Januari 2014 | 20:17 WIB
Jorginho (Getty Images)

Pelatih Hellas Verona, Andrea Mandorlini, memuji habis dua pemain berbakatnya: Juan Iturbe dan Jorginho. Mandorlini menilai kedua pemain tersebut memiliki masa depan yang cerah.

Jorginho dan Juan Iturbe menjadi dua pemain Hellas Verona yang menjadi primadona di bursa transfer. Penampilan brilian keduanya berhasil mengangkat posisi Verona ke papan atas Serie A.

Alhasil, kedua pemain tersebut pun menjadi buruan klub lain di bursa transfer musim dingin Januari 2014.

Jorginho telah resmi hijrah ke Napoli, sedangkan Iturbe yang merupakan pemain pinjaman dari FC Porto juga banyak dikaitkan oleh klub lain.

"Iturbe adalah playmaker yang memiliki teknik dan juga kecepatan yang mengesankan. Tidak hanya kakinya yang cepat tapi dia juga pikirannya. Dia bisa bermain di klub besar," ujar Mandorlini.

"Jorginho adalah pemain yang memiliki fitur tidak biasa. Dia sangat piawai dalam mengolah bola. Jorginho dan Iturbe memiliki kualitas hebat. Mereka akan memiliki karier yang sukses," ungkap Mandorlini dikutip dari football-italia.net.

Hingga pekan ke-20 Serie A musim 2013/14, Iturbe telah menorehkan lima gol dari 16 penampilan. Sementara Jorginho mencetak tujuh gol dari 18 penampilan.