Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mario Balotelli Ikut Tur AS Bersama AC Milan

By Tulus Muliawan - Rabu, 16 Juli 2014 | 19:30 WIB
Mario Balotelli, tepis rumor kepindahan. (Claudio Villa/Getty Images)

Nama Mario Balotelli masuk dalam daftar pemain yang akan dibawa AC Milan untuk menjalani tur pramusim ke Amerika Serikat pada 21 Juli mendatang. Kabar itu seakan menepis semua rumor yang berkembang beberapa waktu belakangan.

Seperti diketahui, Balotelli ramai dikabarkan segera angkat kaki dari San Siro karena tidak mampu memberikan kontribusi maksimal musim lalu. Namun, belum ada klub yang benar-benar memastikan akan meminangnya.

Sebelumnya, nama Balotelli masuk dalam daftar incaran Arsenal. Namun kabar itu dibantah tegas oleh manajer Arsene Wenger. Kubu Arsenal mengayatakan tak berniat memakai jasa pemain kontroversial asal Italia itu.

"Mario (Balotelli) akan ikut bersama kami dalam tur AS 21 Juli mendatang," kata pelatih Filippo Inzaghi. Selama di AS, Milan akan menjalani laga uji coba melawan Olympiakos, City, dan Liverpool.

Sepanjang musim 2013/14, Balotelli tampil sebanyak 30 kali dan mencetak 14 gol di pentas Serie A. Di pentas Liga Champion, Balotelli tampil 10 kali dan menyumbang tiga gol.