Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dipecat, Garrido Berterima Kasih Kepada Betis

By Eko Widodo - Selasa, 21 Januari 2014 | 00:07 WIB
Juan Carlos Garrido (Denis Doyle/Getty Images)

Pelatih Juan Carlos Garrido yang menggantikan Pepe Mel, baru saja dipecat setelah hanya satu bulan menangani Real Betis. Meski demikian, pelatih berusia 51 tahun itu mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Los Verdiblancos.

Meski dipecat dengan waktu yang terbilang cepat, Garrido memahami keputusan Betis. Mantan pelatih Villarreal itu baru menangani Verdiblancos dalam 10 pertandingan di semua ajang tanpa kemenangan satu pun di La Liga.

"Waktu saya di Betis telah berakhir. Pertama-tama saya ingin berterima kasih kepada klub dan fans, karena ini adalah sebuah kebanggaan untuk bisa bekerja bersama klub." tutur Garrido di situs resmi Betis.

"Meskipun saya harus mengucapkan salam perpisahan lebih cepat dari yang saya inginkan, saya memiliki komitmen dan gairah seperti fans. Selama di Betis, saya memiliki kebanggaan dalam bekerja bersama orang-orang hebat. Saya dikelilingi oleh orang-orang profesional dan terampil. Orang-orang yang telah bekerja keras untuk membawa klub maju."

"Saya juga tidak bisa melupakan para pemain. Saya harap mereka semua beruntung di masa yang akan datang. Saya yakin Betis bisa meraih semua tujuannya," tutupnya.

Kini Garrido digantikan oleh Gabriel Calderon. Pelatih berusia 53 tahun asal Argentina itu adalah mantan pemain Sevilla dan memiliki karier kepelatihan di Prancis, Swiss, dan di Timur Tengah.