Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pernikahan Mewah Djokovic Jadi Headline Hello Mag

By Tulus Muliawan - Selasa, 15 Juli 2014 | 17:45 WIB
Pernikahan mewah Djokovic berlangsung tertutup di Montenegro. (Fanpop)

Setelah lama menjalin hubungan kasih, Novak Djaokovic dan Jelena Ristic akhirnya meresmikan hubungannya dalam ikatan pernikahan yang digelar pada 10 Juli lalu di Sveti Stefan, Montenegro. Acara itu berlangsung tertutup dan hanya dihadiri kerabat dekat.

Kemewahan acara pernikahan Djokovic ternyata mendapat perhatian khusus dari Majalah Hello. Majalah yang hadir dengan tiga bahasa --Spanyol Inggris, Meksiko-- itu memberikan ruang khusus yang berisi soal pernikahan Djokovic dengan Ristic.

Bahkan, media yang berbasis di London, Inggris, tersebut memasang foto kedua mempelai di halaman muka. Kdua pasangan tampak bahagia dengan balutan pakaian khas pernikahan, yaitu jas dan gaun. Keduanya mengaku senang bisa meresmikan hubungan tersebut dalam ikatan pernikahan.

"Melihat Ristic dengan gaun pernikahan untuk pertama kali sangat luar biasa. Dia berjalan dan tersenyum ke arah saya, dia terlihat seperti malaikat," tutur Djokovic. Kabarnya, pernikahan mewah ini menelan biaya 680 ribu dolar AS atau lebih dari 7 miliar rupiah.