Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ricardo Kaka Disambut Meriah Para Fan Orlando

By Tulus Muliawan - Rabu, 2 Juli 2014 | 18:00 WIB
Ricardo Kaka, bersama para fan Orlando City. (Twitter/Orlando City SC)

Ricardo Kaka akhirnya menginjakkan kaki di Florida setelah menghabiskan waktu liburannya di Sao Paulo, Brasil. Setibanya di bandara Florida, Kaka langsung disambut para fan Orlando yang ingin bertemu langsung dengan bintang baru mereka.

Sambutan meriah juga diberikan para fan saat Kaka diperkenalkan kepada publik di Wall Street Plaza, Orlando. Para fan menyambutnya dengan teriakan histeris sebelum dan sesudah Kaka menyampaikan pidato singkat.

"Semua ini bukan karena uang. Saya ingin bermain dimana saja jika uang menjadi hal yang utama, tapi saya memilih jalan ini karena saya memang inign bermain di Amerika. Semua karena kesempatan, diri saya, dan juga keluarga," ujar Kaka.

Pemilik Orlando City, Flavio Augusto da Silva, menyebut bahwa pembelian Kaka adalah sebuah langkah besar yang dilakukan manajemn klub untuk meramaikan persaingan di kompetisi MLS musim depan. Ia berharap Kaka bisa memberikan andil besar untuk klub.

"Kami ingin Orlando City menjadi tim favorit orang-orang Brasil. Setiap pemain punya mimpi untuk bermain di Piala Dunia. Kaka telah mewujudkan itu tiga kali, termasuk memenanginya pada 2002," ucap da Silva.