Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arema dan Barito Putra Berbagi Poin Penuh

By Eko Widodo - Sabtu, 18 Januari 2014 | 21:00 WIB
(Inter Island Cup 2014)

Arema Cronus berhasil melanjutkan tren positif di kompetisi pramusim dengan menundukkan Perseru Serui di babak delapan besar Inter Island Cup 2014. Bermain di hadapan publik sendiri, Singo Edan menunjukkan kepercayaan diri yang tinggi.

Pada laga yang digelar di Stadion Kanjuruhan, Malang, tersebut, Arema menang tipis 1-0. Gol tunggal Arema dicetak eks pemain Persela, Gustavo Lopez lewat titik putih.

Arema akan melakoni laga kedua di Malang menghadapi Sriwijaya FC pada Selasa (21/1). Sementara laga kedua akan mempertemukan Barito Putra dengan Perseru.

Sementara itu, pada laga sebelumnya Barito Putra tampil meyakinkan dan menghajar Sriwijaya FC dengan skor telak 4-1 di Stadion Kanjuruhan Malang, Sabtu (18/01) sore.

Sriwijaya mencuri gol terlebih dahulu lewat aksi Lancine Kone pada menit ke-4. Namun, Barito menyamakan kedudukan pada menit ke-7 lewat sundulan Syahroni.

Barito justru balik unggul menjadi 2-1 pada menit 29 lewat kaki Shaka Bangura. Di babak kedua, Barito semakin menjauh lewat gol James Koko Llomel dan bunuh diri Abdoulaye Youssouf. Skor 4-1 bertahan hingga laga berakhir.