Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Carrick Tak Sabar Bermain di Bawah Asuhan Van Gaal

By Zulfirdaus Harahap - Rabu, 2 Juli 2014 | 14:08 WIB
Michael Carrick (John Peters/Getty Images)

Kedatangan Louis van Gaal di Old Trafford rupanya sudah diharapkan oleh sejumlah pemain Manchester United. Salah satunya, Michael Carrick yang mengaku sudah tak sabar untuk bermain di bawah asuhan Van Gaal.

Louis van Gaal kini memang masih melakukan tugasnya bersama tim nasional Belanda di Piala Dunia 2014. Van Gaal sendiri baru akan melakukan tugas barunya di Manchester United usai Piala Dunia 2014 berakhir.

Hal tersebut membuat sejumlah pemain sudah menantikan kedatangan Van Gaal di Old Trafford. Bahkan, Michael Carrick menyatakan bahwa dirinya sudah tak sabar lagi untuk bekerja sama dengan Van Gaal.

"Saya sangat menantikan saat untuk bekerja dengan dirinya. Saya amat ingin bertemu dan membahas banyak hal denganya," kata Carrick seperti dikutip Sky Sports.

"Jika melihat ke belakang, kami sempat mengalami musim yang mengecewakan, namun kami akan belajar dari itu. Kami masih punya cukup kualitas di dalam skuat ini, terlepas dari siapa pun yang datang di musim panas untuk kembali tampil baik." jelas Carrick.