Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Menjelang Lawan Timnas U-23, Lazio Mulai Panas

By Riemantono Harsojo - Rabu, 16 Juli 2014 | 20:52 WIB
Lazio, menang 10-0 menjelang bertanding melawan Timnas U-23. (AFP)

23 yang disiapkan ke Asian Games 2014 harus siaga saat beruji coba di Italia. Salah satu lawan Garuda Muda sudah panas meski baru berlatih lagi usai liburan panjang.

Salah satu lawan uji coba Timnas U-23 di Italia adalah Lazio. Klub Serie A asal Kota Roma itu akan berhadapan dengan Timnas U-23 pada Minggu, 20 Juli mendatang.


Lazio mulai berkumpul dan berlatih pada 8 Juli lalu. Setelah beberapa hari latihan, klub berjuluk I Biancocelesti itu menjalani laga uji coba pertama pada Minggu, 13 Juli lalu. Hasilnya, Lazio menang telak 10-0 atas klub amatir CC Auronzo.


"Baru satu pekan sejak kami mengikuti pemusatan latihan, tapi kami senang karena kami melakukannya dengan baik di partai pertama," kata Michael Ciani, bek tengah Lazio asal Prancis, di situs resmi klub.


Dari 10 gol Lazio, dua di antaranya dicetak pemain baru, yakni bek Milos Antic dan penyerang Filip Djordjevic. Sementara itu, gelandang asal Brasil, Pereirinha, mencetak tiga gol.


Sebelum ditantang Timnas U-23, Lazio masih akan menjalani satu laga uji coba lagi, yakni melawan Ponte delle Alpi. Kalau begitu, mesin tim asuhan Stefano Pioli semakin panas sebelum berduel dengan Bayu Gatra dkk.