Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rodgers Tetap Optimistis Meski Ditinggal Suarez

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 12 Juli 2014 | 03:59 WIB
Brendan Rodgers (tengah), tetap yakin dengan skuatnya tanpa Luis Suarez. (Andrew Powell/Getty Images)

cita The Reds di masa yang akan datang.

Rodgers merasa yakin bahwa tim Liverpool akan terus membaik, meski telah ditinggal Suarez. Hal ini disebabkan oleh suatu ajaran yang mengatakan bahwa tidak ada satu pun individu yang lebih besar dibading klub Liverpool.

"Kami tetap fokus kepada masa depan, karena kami berusaha untuk melanjutkan kemajuan yang telah kami buat dan bangun pada musim lalu yang sangat luar biasa di Premier League," kata Brendan Rodgers kepada situs resmi klub.

"Saya yakin kami akan meningkatkan kualitas tim dan menjadi lebih kuat untuk musim mendatang, di mana kami akan bersaing di semua kompetisi di dalam negeri dan kompetisi klub terbesar di dunia, Liga Champion."

"Jika ada satu hal dalam sejarah klub besar ini yang telah mengajarkan kepada kami, itu adalah bahwa Liverpool FC lebih besar dari setiap individu yang dimiliki."

"Saya berharap pendukung kami untuk terus bermimpi dan percaya bahwa kami akan terus bergerak maju. Dengan segala perbaikan dan perkembangan yang terus dilakukan bersama-sama akan membawa kami kepada keberhasilan yang kami semua mendambakan dan pantas untuk mendapatkannya," tutupnya.