Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

James Rodriguez Pilih Real Madrid Ketimbang Barca

By Verdi Hendrawan - Selasa, 1 Juli 2014 | 08:00 WIB
James Rodriguez (Clive Rose/Getty Images)

Gelandang James Rodriguez yang namanya kini tengah mencuat setelah penampilan gemilang di Piala Dunia 2014 bersama Kolombia, menuturkan impiannya. Pemain berusia 22 tahun itu ingin bisa bermain di La Liga Spanyol dan membela Real Madrid.

James kini telah berhasil mencetak lima gol dari empat pertandingan yang dimainkan Kolombia di Piala Dunia 2014. Pemain milik AS Monaco itu pun kini untuk sementara menjadi pencetak gol terbanyak di ajang sepak bola paling bergengsi di dunia itu.

Hal ini tentu membuat dirinya saat ini setengah menjadi buah bibir di banyak kalangan mengenai kemampuannya, dan tentu juga mengenai kepindahannya di salah satu klub elit Eropa. Saat ditanya mengenai klub impiannya, mantan pemain FC Porto itu pun lebih menginginkan Real Madrid ketimbang Barcelona.

"Saya akan sangat senang untuk bisa bermain di Spanyol. Itu adalah sebuah impian untuk bisa bermain di sana, karena itu adalah liga terbaik di dunia. Saya ingin bermain di Madrid ketimbang Barcelona," kata James kepada Cadena Cope.