Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Scholes Berharap Man. United Bisa Miliki Kroos

By Verdi Hendrawan - Selasa, 1 Juli 2014 | 07:23 WIB
Toni Kroos, gaya bermainnya disukai Paul Scholes. (Martin Rose/Getty Images)

Mantan gelandang Paul Scholes memberikan pujiannya kepada pemain Bayern Muenchen, Toni Kroos. Legenda United berusia 39 tahun itu sangat suka dengan permainan gelandang timnas Jerman itu dan berharap United bisa memilikinya.

Scholes sebelumnya telah meminta kepada calon manajer United, Louis van Gaal untuk menjadikan Kroos sebagai pembelian petamanya bersama klub. Pemain berusia 24 tahun itu pun telah menjadi target utama manajer asal Belanda untuk menjadi bagian dalam pembangunan kembali tim Iblis Merah.

Sebagai mantan gelandang, Scholes tentu paham dengan kebutuhan di lini tengah United saat ini. Iblis Merah pun hingga saat ini belum menemukan pemain yang bisa menggantikan peran yang ditinggalkan oleh Scholes yang dipercaya ada pada diri Kroos.

"Saya suka menyaksikkan Toni Kroos. Saya pikir ia sangat brilian. Saya sangat suka bagaimana cara ia mengontrol bola dan mengendalikan permainan," kata Scholes kepada Paddy Power.

"Ia benar-benar dapat memeragakan permainan umpan-umpan pendek dan juga memiliki visi yang luar biasa. Kroos juga mampu mencetak gol dari luar kotak penalti melalui kedua kakinya."

"Saya hanya berharap Manchester United bisa memboyongnya. Ya, itu akan sangat baik untuk melihat United memiliki pemain baru, namun hingga kini mereka belum mendatangkan pemain manapun yang memiliki kualitas seperti Kroos," lanjutnya.