Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ucapan Salam Perpisahan Inzaghi dengan Kaka

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 30 Juni 2014 | 23:41 WIB
Filippo Inzaghi dan Kaka (Getty Images)

Pelatih AC Milan, Filippo Inzaghi, mengucapkan salam perpisahannya dengan Ricky Kaka melalui media sosial. Inzaghi berharap Kaka mendapatkan sukses dalam petualangan barunya.

AC Milan mengumumkan telah resmi berpisah dengan Kaka, Senin (30/6). Perpisahan tersebut akhirnya benar-benar terjadi setelah Kaka memutuskan kembali ke San Siro pada musim panas 2013.

"Sebuah ucapan khusus dan semoga mendapat keberuntungan dengan sepenuh hati saya untuk sahabat saya Ricky Kaka dalam petualangan barunya," kata Inzaghi yang pernah bermain bersama Kaka di Milan dalam akun Facebook resminya.

Pelabuhan selanjutnya dari pria berumur 32 tahun itu adalah klub MLS, Orlando City. Akan tetapi, Kaka bakal hijrah ke klub negaranya, Sao Paulo, selama enam bulan. Dia akan membela Orlando mulai Januari 2015.

Kaka, yang berada di Brasil guna menyaksikan Piala Dunia 2014 secara langsung, dikabarkan telah terbang ke Orlando. Dia dijadwalkan akan diperkenalkan The Lions, julukan Orlando City, dalam konferensi pers pada Selasa (1/7) pukul 10 pagi waktu setempat.