Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jose Mourinho Berharap Pensiun Bersama Chelsea

By Eko Widodo - Selasa, 14 Januari 2014 | 10:57 WIB
Jose Mourinho (Ian Horrocks/Getty Images)

Manajer Chelsea, Jose Mourinho, mengaku bahwa dirinya berharap untuk menyelesaikan karier manajerial bersama London Biru. Pria Portugal itu menegaskan tidak tertarik untuk pergi ke klub lain.

Jose Mourinho memulai masa-masa keduanya di Stamford Bridge pada musim panas lalu. The Happy One mengaku bahwa dirinya sangat mencintai pekerjaannya bersama klub asal London Barat dan tidak tertarik untuk meninggalkannya.

"Saya tidak berpikir tentang langkah berikutnya, karena saya tidak ingin memiliki langkah berikutnya. Saya akan memiliki langkah berikutnya jika dan ketika Chelsea memutuskan sudah waktunya untuk itu. Saya di sini untuk bertahan. Saya milik Chelsea dan Chelsea milik saya," kata Mourinho kepada Evening Standard.

Pria 50 tahun itu mengatakan bahwa pengembaraan dirinya di Eropa sudah berakhir. Persamaan visi membuat Mourinho rela kembali ke pelukan Chelsea setelah berpisah pada tahun 2007.

"Keberhasilan yang saya miliki dalam karier memberi saya kemungkinan untuk memilih takdir saya. Saya memberikan banyak untuk Chelsea di masa lalu tetapi mereka juga memberikan banyak untuk saya. Jadi, ini adalah hubungan profesional yang berbeda," jelas Mourinho.