Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Matic Buka Peluang Kembali ke Chelsea?

By Eko Widodo - Selasa, 14 Januari 2014 | 10:44 WIB
Nemanja Matic (Francisco Leong/Getty Images)

Gelandang Benfica, Nemanja Matic, mengakui bahwa dirinya siap membuka pembicaraan dengan Chelsea. Namun, Matic belum mau mengonfirmasi apakah dia akan kembali ke Stamford Bridge.

Chelsea dikabarkan telah menyiapkan tawaran sebesar 20 juta pound (394 miliar rupiah) untuk membawa Nemanja Matic kembali ke Inggris.

Rumor yang berkembang bahwa pemain berusia 25 tahun itu akan berada di pusat latihan The Blues di Cobham untuk menjalani tes medis pada Selasa (14/1). Namun, berbicara di sela-sela penganugrahan Ballon d'Or pada Senin malam, Matic masih malu-malu mengakui masa depannya itu.

"Saya masih tidak bisa mengatakan apa-apa tentang hal ini, mari kita lihat apa yang terjadi di masa depan. Anda harus bertanya kepada klub dan presiden," kata Matic kepada harian Portugal, A Bola.

"Jika itu merupakan sesuatu yang baik bagi klub dan saya, kita akan mulai pembicaraan dan kita lihat apa yang terhadi hingga 31 Januari," jelas pemain asal Serbia itu.

Matic bergabung bersama Benfica pada tahun 2011. Kepindahannya diyakini sebagai opsi memuluskan langkah David Luiz hijrah ke tanah Britania.

Kedatangan Matic akan diplot sebagai pemain untuk mengantikan Kevin De Bruyne yang selangkah lagi akan bergabung ke klub Bundesliga, Wolsfburg.