Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Villarreal Sukses Hempaskan Real Sociedad, 5-1

By Eko Widodo - Selasa, 14 Januari 2014 | 06:21 WIB
Giovani dos Santos (kanan) dan Ikechukwu Uche, pahlawan kemenangan besar Villarreal atas Sociedad. (Jose Jordan/Getty Images)

19. Villarral yang menjamu Real Sociedad di Estadio Camp El Madrigal, sukses mencukur tamunya itu dengan skor telak 5-1.

Sociedad dan Villarreal kini berada di posisi lima dan enam di klasemen La Liga seharusnya bisa menyugukan pertandingan yang alot dan ketat. Namun, hal ini tidak berjalan sebagaimana mestinya dan membuat The Yellow Submarines pun tampil trengginas.

Kemenangan Villarreal dibuka oleh Giovani dos Santos di menit ke-16. Pemain asal Meksiko itu pun sukses mencetak gol keduanya di menit ke-33 untuk menutup babak pertama dengan kemenangan 3-0, setelah sebelumya Ikechukwu Uche berhasil mencetak gol di menit ke-27.

Di babak kedua, Sociedad tidak kunjung bangkit. Villarreal pun sukses mencetak dua gol cepat di menit ke-55 yang kembali dicetak oleh Uche dan Moises Gomes di menit ke-58.

Setelah tertinggal 5-0, Sociedad berhasil merespon dengan cepat untuk bisa mencetak gol balasan di menit ke-60 melalui Imanol Agirretxe. Namun, hingga akhir laga, kedudukan 5-1 untuk Villarreal bertahan dan kini keduanya pun bertukar posisi di tabel klasemen La Liga.