Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mourinho Janji Chelsea Lebih Baik Lagi Musim Depan

By Eko Widodo - Jumat, 27 Juni 2014 | 10:04 WIB
Jose Mourinho (Jordan Mansfield/Getty Images)

Manajer Chelsea, Jose Mourinho telah menegaskan bahwa dirinya tak memiliki keraguan dengan timnya untuk tampil lebih baik lagi di Premier League musim depan.

Chelsea menutup musim 2013/2014 di urutan ketiga klasemen, yakni di bawah Manchester City dan Liverpool. Manajer Jose Mourinho pun berharap musim depan timnya lebih baik lagi dengan sejumlah amunisi baru.

"Musim depan akan sangat, sangat sulit, bahkan lebih sulit dari musim lalu. Saya tahu Chelsea akan lebih baik, tetapi mungkin tim lain juga akan lebih baik," kata Mourinho kepada The Mirror.

"Jadi, Anda tidak akan tahu akan finis di urutan pertama atau keenam. Pada saat ini, saya harus berpikir dan mengatakan bahwa kami ingin menutup musim depan di urutan pertama." tegas The Special One.

Seperti diketahui sebelumnya, The Blues memang melakukan sejumlah perombakan dengan mendatangkan pemain baru. Langkah yang telah dilakukan klub London Barat itu yakni dengan mendatangkan Cesc Fabregas dan upaya mengakusisi Diego Costa dari Atletico Madrid.