Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gabung City, Fernando Tak Sabar Merumput di EPL

By Zulfirdaus Harahap - Kamis, 26 Juni 2014 | 18:15 WIB
Fernando

Gelandang anyar Manchester City, Fernando mengaku antusias ingin memulai babak baru dalam hidupnya yakni merumput di Premier League. Pemain asal Brasil itu juga sudah tak sabar ingin bergabung dengan rekan barunya di Etihad Stadium.

Manchester City secara resmi mengumumkan keberhasilannya mendatangkan Fernando. Kabarnya, City mendatangkan Fernando dari Porto dengan harga yang disebut-sebut mencapai 15 juta pound (247 miliar rupiah).

Fernando sendiri mengaku bahagia atas kesepakatan tersebut. Pemain 26 tahun itu tak sabar untuk segera bergabung dengan City dalam pra-musim mendatang.

"Saya sudah tahu bahwa ada pembicaraan yang memungkinkan saya hengkang pada Januari silam, jadi saya senang kesepakatan bisa terjalin dan saya adalah pemain City sekarang," kata Fernando kepada situs resmi klub.

"Saya tak sabar untuk segera bertemu dengan rekan tim baru saya dan membantu City mempertahankan gelar. Saya dapat meyakinkan fans City bahwa saya akan memberikan segalanya setiap kali saya bermain dan saya tak sabar untuk tahun-tahun bahagia di Manchester." jelasnya.