Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Manahati Lestusen Terancam Batal Ke Italia

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 4 Juli 2014 | 22:50 WIB
Manahati Lestusen, mengalami cedera lutut. (Fernando Randy/Bolanews)

23 di Italia. Ini menyusul cedera yang dialami jebolan Diklat Ragunan itu saat latihan bersama Persebaya, Jumat (4/7) di Lapangan Brigif I Marinir, Sidoarjo.

Manahati mengalami cedera pada lututnya saat melakukan umpan silang, ia pun meringis kesakitan dan harus menepi. Kepada dokter tim Nanang Tri Nugraha, Manahati mengaku sakit di bagian lututnya. “Sangat sakit, terutama kalau dipakai jalan,” tuturnya.

Saat ditanya BOLA terkait rencana keberangkatannya ke Malang untuk persiapan sebelum bertolak ke Italia, Manahati terlihat ragu. “Belum tahu bisa apa gak. Karena rasa sakitnya luar biasa,” sebut Manahati sambil meringis kesakitan.

Manahati rencananya akan berangkat ke Malang bersama beberapa rekannya yang lain ke Malang, Jumat (4/7) malam untuk memenuhi panggilan Timnas U-23. Namun, ia harus menunggu instruksi dari dokter terlebih dahulu.

“Saya masih konsultasi dulu dengan dokter. Tapi kalau pun saya berangkat ke Malang, saya belum tentu bisa ke Italia. Kita lihat saja kondisi ini cepat membaik atau tidak,” terang pemain berdarah Ambon ini.

Tentu sangat disayangkan jika Manahati batal berangkat ke Italia. Maklum, pemusatan latihan Timnas U-23 ke Italia merupakan momen langka yang belum tentu diperolehnya lagi.  Karena itu pula Manahati mengaku puyeng dengan cedera yang ia alami itu.