Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Galliani Bicara Transfer Matri dan Essien

By Suryo Wahono - Sabtu, 11 Januari 2014 | 00:24 WIB
Alessandro Matri, berpeluang besar dilepas AC Milan. (Getty Images)

Direktur AC Milan, Adriano Galliani, mengisyaratkan bakal melepas satu striker. Selain itu, Galliani juga tak menampik kabar yang menyebutkan I Rossoneri tertarik mendatangkan Michael Essien pada Januari 2014.

Adriano Galliani mengakui AC Milan kelebihan stok penyerang dengan tipe yang sama sehingga harus ada satu striker yang dilepas musim dingin ini.

Satu nama yang berpeluang besar hengkang dari Milanello adalah Alessandro Matri. Matri ramai dikaitkan dengan Sampdoria dan Fiorentina.

Selain itu, Milan juga diklaim memiliki rencana meminjam gelandang Chelsea, Micheal Essien.

"Bursa transfer? Ini adalah saat di mana ketika ada ribuan panggilan telepon dan sekarang semua orang menghubungi saya karena Direktur Olah Raga, Ariedo Braida, tidak di sini lagi," ujar Galliani.

"Matri? Kami memiliki sembilan pemain dengan tipe menyerang dan itu terlalu banyak. Seorang striker akan hengkang," tutur Galliani.

"Essien? Belum ada negosiasi untuk saat ini. Saya percaya bursa transfer kali ini akan banyak aktivitas jual-beli pemain karena banyak tim ingin mengubah skuat sehingga sejumlah tim akan bersedia untuk menjual. Jadi saya percaya akan ada gerakan di lantai bursa," ungkap Galliani dikutip dari football-italia.net.