Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mourinho Benarkan Tawaran untuk De Bruyne

By Suryo Wahono - Jumat, 10 Januari 2014 | 23:44 WIB
Jose Mourinho (John Powell/Getty Images)

teki rencana kepindahan Kevin De Bruyne dari Chelsea mulai terjawab. Manajer Jose Mourinho membenarkan adanya tawaran atas gelandang asal Belgia itu.

Kevin De bruyne santer diberitakan akan hengkang pada bursa transfer musim dingin ini. Kurangnya waktu bermain yang diberikan Chelsea, membuat De Bruyne mengambil keputusan ini.

Sejauh ini De Bruyne dikaitkan dengan klub Bundesliga, Wolsfburg yang mengaku berminat terhadap pemain berusia 22 tahun tersebut. Manajer Jose Mourinho pun mengamini adanya tawaran atas anak asuhnya itu.

"Kami mendapat beberapa tawaran untuk Kevin De Bruyne, kami akan tetap memantau hal tersebut. Dia pemain yang luar biasa," kata Mourinho dalam konferensi pers pra-pertandingan kontra Hull City.

Pria Portugal itu lantas memberikan gambarannya jika transfer De Bruyne terbukti menjadi kenyataan. Mou berpendapat bahwa dirinya tidak perlu mencari pengganti De Bruyne karena masih memiliki banyak stok dengan tipe permainan yang sama.

"Kami tidak memerlukan pemain pengganti (jika De Bruyne hengkang). Kami masih punya pemain di posisi tersebut. Kami bisa merasa beberapa talenta muda memiliki keahlian yang berbeda-beda dan skuat kami, sebagai tim, kami bertambah baik," jelas The Happy One.