Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persela Waspadai Lini Tengah Persija

By Kukuh Wahyudi - Jumat, 10 Januari 2014 | 17:17 WIB
Inter Island Cup

Persela bakal berduel dengan Persija dalam laga perdana Inter Island Cup 2014 Zona Jawa 2 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jumat (10/1) malam. Komposisi pemain terbaik kemungkinan besar tak bisa diturunkan oleh tim asal Lamongan, Jawa Timur itu.

Persela masih terkendala fisik Roman Golian. Pemain yang menjadi pilar penting di lini pertahanan pada musim lalu masih diragukan karena baru tiba dua hari lalu. "Saya masih belum bisa memastikan kondisi fisik dia sudah siap atau belum. Andaikan dia sudah ada lebih lama lagi, pasti saya akan mainkan," ungkap Edu.

Mantan pelatih Persis Solo dan Persija LPI itu memastikan sudah tak ada kendala besar. Kelemahan tim kala tampil di Piala Gubernur Jatim sudah coba dibenahi. Edu pun yakin Persela bisa memperagakan sepak terjang yang lebih baik.

"Sudah tak ada lagi masalah berarti. Tim sudah siap mulai dari fisik dan strategi yang akan kami lakukan," ungkapnya.

Edu mengatakan telah mengantongi kekuatan lawannya itu. "Pada Trofeo lalu saya melihat Persija mempunyai daya agresifitas yang tinggi. Saya melihat lapangan tengah mereka bermain cukup baik walaupun dihuni oleh pemain muda," kata Edu.

Jadi, lini tengah Persela diintruksikan berkerja lebih keras lagi untuk menghambat sektor tengah Persija.