Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tiket Inter Island Cup di Bandung Mulai Dijual

By Tulus Muliawan - Jumat, 10 Januari 2014 | 09:55 WIB
Persib Bandung, siap menang di Jalak Harupat. (Erwin Snaz/Bolanews)

Perhelatan Inter Island Cup 2014 grup Jawa I yang berlangsung di Stadion si Jalak Harupat baru akan digelar Senin (13/1). Namun, tiket pertandingan sudah bisa dipesan mulai Jumat (10/1).

Panpel Persib telah menetapkan harga tiket untuk tribun VIP dibanderol  Rp125 ribu, samping barat I dan II Rp60 ribu, tribun timur Rp40 ribu, dan tribun Utara/Selatan Rp.30 ribu.

"Tiket berlaku untuk dua pertandingan setiap harinya.Jumlah tiket yang kami cetak sedikit dibawah kapasitas maksimal stadion si Jalak Harupat yang mencapai 27.500," ujar Sekretaris Panpel Persib, Budi Bram Rahman.

Menurut Bram, tiket untuk semua pertandingan bisa dipesan di Graha Persib, Viking Banda, Stadion Persib, Sekretariat Bomber, Sekretariat The Bomb, Bobotoh FM, Pengcab PSSI Kota Bandung dan Stadion Siliwangi.

Panpel tidak khawatir animo penonton akan surut karena jadwal pertandingan yang mepet dan semua pertandingan berlangsung di hari kerja.

"Kami optimisis bobotoh akan berbondong-bondong datang ke stadion memberikan dukungan untuk Persib .Apalagi lawan yang dihadapi pada Inter Island Cup ini merupakan tim ISL," kata Bram.

Bukan hanya itu, pendukung Pelita Bandung Raya, Persita, dan Persijap meski tidak sebanyak bobotoh dipastikan bakal hadir di Jalak Harupat.