Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bepe Tak Tega Bobol Gawang Francesco Toldo

By Ade Jayadireja - Sabtu, 7 Juni 2014 | 23:01 WIB
Francesco Toldo dan Bambang Pamungkas. (Fernando Randy/Bolanews)

Laga bertajuk Domikado Football Legends Tour 2014 yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Sabtu (7/6), menjadi momen spesial bagi Bambang Pamungkas. Striker Pelita Bandung Raya itu bertemu dengan bekas kiper Internazionale, Francesco Toldo.

Domikado Football Legends Tour 2014 menyajikan pertandingan persahabatan antara kubu Indonesia Legend melawan Domikado Football Legend yang berisikan pemain-pemain legendaris dari seluruh dunia. Di antaranya Rivaldo, Gennaro Gattuso, Fabio Cannavaro, dan masih banyak lagi.

Bambang Pamungkas ikut mencetak gol dalam laga tersebut. Pada menit ke-18, ia membobol gawang Domikado Football Legend kawalan Toldo melalui titik penalti.

"Di mana-mana sepak bola sama. Saya pikir perasaannya biasa saja," kata Bepe, begitu sapaannya, soal gol ke gawang Toldo.

"Toldo mantan kiper klub favorit saya, Inter. Saya sedikit gak tega membobol gawang dia," imbuhnya.

Pertandingan akhirnya ditutup dengan skor 5-2 untuk kemenagan Domikado Football Legend. Selain Bepe, pencetak gol di kubu Legenda Indonesia adalah Gendut Doni ('89). Sedangkan lima gol legenda dunia dicetak Luis Figo ('12), Robbie Fowler ('31 dan '58), Luis Saha ('60), dan Gianluca Zambrotta ('43).

Baca liputan lengkapnya di: Harian BOLA, Mingguan BOLA, Majalah Bolavaganza, dan Four Four Two Indonesia.