Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Latihan 3 Hari, Francesco Totti cs. Ladeni Timnas

By Riemantono Harsojo - Kamis, 3 Juli 2014 | 21:13 WIB
(AFP)

23 akan beruji coba melawan AS Roma dalam Tur Italia. Namun, Garuda Muda mungkin tidak akan merasakan kekuatan terbaik dari I Giallorossi.

Selain kemungkinan besar tanpa para pemain yang ikut berlaga di Piala Dunia 2014 bersama negara masing-masing sehingga masih menjalani liburan, seperti Daniele De Rossi (Italia) dan Gervinho (Pantai Gading), AS Roma baru saja memulai latihan untuk menghadapi musim 2014/15.


Seperti dikutip dari akun resmi Twitter klub berjuluk I Giallorossi itu, AS Roma akan bertanding melawan timnas U-23 pada 18 Juli di Stadio Centro d'Italia-Manlio Scopigno di Kota Rieti. Berarti laga itu terlaksana hanya tiga hari setelah Francesco Totti dkk. berkumpul dan memulai latihan menghadapi musim baru. Jadi, mengingat baru latihan lagi, tak ada jaminan Roma akan menurunkan para bintang seperti Francesco Totti atau Radja Nainggolan saat meladeni timnas U-23.


Skuat AS Roma asuhan pelatih Rudi Garcia berkumpul dan memulai latihan menghadapi musim baru pada 15 Juli di pusat latihan klub Fulvio Bernardini. Timnas U-23 akan menjadi lawan pertama Roma di musim baru. Setelah laga uji coba melawan timnas, pada 19 atau 20 Juli Francesco Totti, Radja Nainggolan  dkk. akan bertolak ke AS untuk menjalani pramusim di sana.


Selain AS Roma, timnas U-23 juga akan bertemu Lazio (20 Juli) dan Cagliari (23 Juli).