Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ancelotti Puji Penampilan Jese dan Carvajal

By Eko Widodo - Selasa, 7 Januari 2014 | 05:42 WIB
Carlo Ancelotti (John Berry/Getty Images)

Pelatih Carlo Ancelotti memberikan pujiannya kepada dua pemain mudanya, Jese Rodriguez dan Daniel Carvajal yang tampil baik saat menghadapi Celta Vigo. Pelatih asal Italia itu yakin kedua pemain tersebut akan menjadi yang terpenting Los Merengues.

Jese dan Carvajal berhasil mencetak asist untuk gol pertama dan kedua Real Madrid yang berhasil diselesaikan oleh Karim Benzema dan Cristano Ronaldo. Hal ini bisa jadi sebagai momen terpenting Los Merengues dalam pertandingan kontra Celta Vigo tersebut.

Real Madrid yang sempat kesulitan untuk mencetak gol pertama, berhasil dipecahkan oleh Jese dengan asistnya kepada Benzema di menit ke-67, meski ia baru masuk menggantikan Isco di menit ke-62. Melihat peran pentingnya itu, Ancelotti pun memberikan pujiannya.

"Jese bisa menjadi salah satu pemain palingpenting kami, meskipun ia tidak memulai pertandingan dari awal. saat lawan Anda sudah kelelahan, sangat penting untuk memasukkan pemain yang memiliki kecepatan," tutur Ancelotti usai pertandingan.

"Carvajal juga telah berhasil bermain dengan baik dengan dua umpan silangnya yang berbuah gol. Terkadang kita perlu mengambil risiko karena lawan bermain sangat kedalam dan rapat."

"Ada banyak pertandingan pada Januari dan kami harus selalu menang. Saya berjanji akan menurunkan skuat terbaik pada Kamis (kontra Osasuna)," ungkap Ancelotti.