Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Nicolas Otamendi Buka Peluang Hijrah ke Chelsea

By Suryo Wahono - Sabtu, 28 Desember 2013 | 04:17 WIB
Nicolas Otamendi (insidespanishfootball)

Bek Porto, Nicolas Otamendi, telah mendorong Chelsea membuktikan keseriusannya untuk mendaratkan dirinya di Stamford Bridge. Otamendi mengungkapkan bahwa dirinya siap hengkang Januari mendatang.

Chelsea dikabarkan tengah mencari pemain bertahan untuk memperbaiki penampilannya. Nicolas Otamendi disebut-sebut menjadi pemain yang dikaitkan dengan The Blues pada bursa transfer musim dingin.

Selain Chelsea, Manchester City dan AS Monaco pun turut menyatakan minatnya untuk mengamankan jasa Otamendi. Pemain berusia 25 tahun itu menegaskan bahwa untuk saat ini dia masih fokus di Porto meski tidak menutup setiap tawaran yang datang.

"Pikiran saya adalah di Porto dan saya terus bermain di sini untuk melakukan pekerjaan saya dan memberikan kemampuan yang terbaik. Berkat itu, seluruh dunia memantau saya dan rumor tersebut terbukti ada," kata Otamendi kepada surat kabar Portugal, Record.

"Saya senang mereka berbicara dengan baik tentang saya. Itu berarti saya melakukan hal-hal baik. Jika kesempatan itu ada, saya akan berpikir. Saya juga tidak berpikir bahwa dengan berganti klub akan mempengaruhi posisi saya di Piala Dunia. Saya hanya ingin selalu melakukan yang terbaik dimana pun saya bermain," jelas pemain berpaspor Argentina itu.