Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lima Pemain yang Dilepas Chelsea (2):Romelu Lukaku

By Eko Widodo - Sabtu, 21 Juni 2014 | 15:52 WIB
Romelu Lukaku (kanan), anggota timnas Belgia di Piala Dunia 2014, diminati Juventus. (Getty Images)

Chelsea adalah tim yang aktif berbelanja pemain di bursa musim panas ini. Meskipun Piala Dunia 2014 tengah berlangsung di Brasil, tim yang dilatih oleh Mourinho ini tetap berburu pemain dan melepas beberapa pemain bagus.

Pemain yang sudah berhasil dijual adalah defender David Luis yang dijual ke Paris St. Germain senilai 50 juta pound. Chelsea mendapatkan gelandang Cesc Fabregas dari Barcelona dengan harga di bawah 30 juta pound. Berikut lima pemain yang dijual Chelsea seperti dilansir Daily Star.

2. Romelu Lukaku

Romelu Lukaku bermain impresif dalam dua musim Premier League di tim yang berbeda. Ya, Lukaku dipinjamkan Chelsea ke West Bromwich Albion. Pemain asal Belgia ini ternyata mengesankan.

Lukaku juga dipinjamkan ke Everton. Ia pun memiliki performa yang cemerlang. Meskipun demikian, penampilan Lukaku yang berusia 21 tahun ini belum menggugah keinginan Mourinho untuk menggunakan tenaga Lukaku di the Blues.

Kabarnya, Mourinho kabarnya siap menjual pemain 21 tahun ini milik timnas Belgia ini dengan nilai transfer 31 juta pound. Atletico Madrid dan Juventus meminati menggunakan jasa Romelu Lukaku.