Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Stephane M'Bia Beri Sinyal Gabung Chelsea?

By Eko Widodo - Senin, 23 Juni 2014 | 07:22 WIB
Stephane M'Bia (Clive Brunskill/Getty Images)

Gelandang Queen Park Rangers, Stephane M'Bia mengungkapkan bahwa ia memiliki impian untuk bermain di bawah asuhan Jose Mourinho. Sebab, M'Bia mengakui bahwa manajer Chelsea itu merupakan sosok pelatih yang hebat.

Stephane M'Bia menghabiskan musim 2013/2014 bersama Sevilla dengan status pemain pinjaman. Kini, M'Bia akan kembali ke Queen Park Rangers seiring kembalinya tim asuhan Harry Redknapp itu ke Premier League.

Pemain asal Kamerun itu mengakui dengan berat hati meninggalkan Sevilla. Bahkan, ia memberi sinyal untuk bergabung dengan Chelsea dengan mengatakan ingin tampil di Liga Champion dan memiliki impian untuk bermain di bawah asuhan manajer Jose Mourinho.

"Saya sangat menghormati Sevilla, tetapi akan sulit bagi saya untuk bertahan karena saya ingin bermain di level tertinggi dan mencoba untuk memenangkan Liga Champion," kata M'bia.

"Saya tak tahu kemana akan pergi, tetapi saya ingin mencapai hal-hal besar musim depan. Mimpi saya adalah dilatih oleh Mourinho, karena saya pikir dia pelatih yang hebat." jelas eks penggawa Marseille itu.