Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ini Target Juventus Dalam Lima Tahun ke Depan

By Jaka Sutisna - Selasa, 3 Juni 2014 | 01:42 WIB
Andrea Agnelli (Getty Images)

klub besar Eropa dan meningkatkan pendapatan I Bianconeri. Agnelli menargetkan pada 2019 Le Zebre sudah sejajar dengan klub-klub besar Eropa.

Tidak bisa buru-buru. Ya, Agnelli menegaskan, Juventus tidak bisa segera berada pada level yang sejajar dengan klub-klub besar Eropa setidaknya dalam tiga tahun ke depan.

Meski demikian, selama periode 2015-2018, Agnelli menargetkan jarak Juventus dengan klub-klub besar Eropa akan menipis. Setelah itu, Agnelli berani menjanjikan I Bianconeri akan berada pada level atas di Eropa.

"Kami sudah melihat ke depan. Kami lapar dengan kesuksesan berikutnya. Selama tiga tahun ke depan mustahil menghilangkan kesenjangan dengan klub-klub Eropa. Tujuan kami pada periode 2015-2018 adalah untuk membawa Juventus semakin dekat dengan kekuatan utama Eropa," ujar Agnelli.

"Pada akhir siklus 2015-2018, kami berharap untuk menghasilkan pendapatan tahunan sebesar 300 juta euro sehingga menempatkan kami sangat dekat dengan kekuatan-kekuatan besar Eropa saat ini," tutur Agnelli.