Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rodgers Dibuat Kagum oleh Penampilan Suarez

By Zulfirdaus Harahap - Minggu, 22 Desember 2013 | 04:00 WIB
Brendan Rodgers (John Powell/Getty Images)

1 atas Cardiff City, Sabtu (21/12). Manajer Brendan Rodgers mengaku kagum dengan penampilan Luis Suarez yang berhasil membukukan dua gol dalam pertandingan yang dihelat di Anfield Stadium.

Luis Suarez sukses menambah pundi-pundi golnya bersama Liverpool. Pemain yang baru saja menandatangani kesepakatan bersama The Reds itu tampil mengesankan dengan mencetak dua gol ke gawang Cardiff City.

Manajer Brendan Rodgers lantas dibuat kagum dengan Suarez. Rodgers menyatakan bahwa selain memberikan penampilan yang impresif, Suarez juga telah menunjukkan kerendahan hati saat memberikan ban kapten kepada Daniel Agger.

"Penampilan Suarez telah menunjukkan bahwa dia adalah pemain terbaik yang dimiliki klub saat ini. Dia juga telah menunjukkan kerendahan hatinya ketika memberikan ban kapten kepada Daniel Agger," kata Rodgers seperti dikutip Sky Sports.

"Sebuah performa yang luar biasa. Dua gol yang sangat brilian dari seorang pemain kelas dunia. Kami mengontrol pertandingan dan mencetak tiga gol. Bahkan, kami layak mendapatkan satu atau dua gol lagi," jelas Rodgers.