Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Real Madrid Menang 2-0, Ancelotti Tidak Senang

By Verdi Hendrawan - Kamis, 19 Desember 2013 | 15:26 WIB
Carlo Ancelotti (Helios de la Rubia/Getty Images)

0 Real Madrid atas Olimpic Xativa, membuat Los Merengues akhirnya berhasil lolos ke babak 16 Besar Copa del Rey. Namun, hal tersebut ternyata tidak membuat Pelatih Carlo Ancelotti senang.

Ancelotti mengaku bahwa ia tidak senang dengan apa yang ditampilkan anak asuhnya di lapangan, terutama di babak kedua. Dua gol Real Madrid yang dicetak Asier Illarramendi dan Angel Di Maria juga lahir di babak pertama.

"Saya pikir kami telah memulai pertandingan dengan baik, namun permainan kami semakin menurun sejak kami unggul 2-0. Saya sangat tidak suka dengan permainan di babak kedua. Sangat tidak mudah mempersiapkan pertandingan ini karena saya tidak memiliki banyak pilihan pemain," tutur Ancelotti kepada Football Espana.

"Saya pikir Di Maria bermain sangat baik dan sangat penting bagi tim. Ia berkontribusi besar atas gol pertama dan ia juga mencetak gol kedua. Tidak mudah bagi para pemain muda untuk bermain bagi Real Madrid. Mereka perlu bekerja lebih keras lagi."

"Kompetisi ini bukan hanya untuk para pemain muda. Kami akan selalu bermain dengan menggunakan pemain terbaik yang dimiliki tim. Xativa telah bermain dengan baik dan rapat,' lanjut Ancelotti.