Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Agen: Vermaelen Belum Resmi ke Man. United

By Ade Jayadireja - Senin, 16 Juni 2014 | 19:38 WIB
Thomas Vermaelen (JONATHAN NACKSTRAND/AFP)

Perwakilan Thomas Vermaelen mengatakan kliennya belum menandatangani kontrak apapun, baik dengan Manchester United atau klub lain.

Bek asal Belgia itu bukan lagi pilihan utama di jantung pertahanan Arsenal. Dia kalah bersaing dengan Laurent Koscielny dan Per Mertesacker.

Vermaelen hanya terikat kontrak satu tahun lagi di Emirates Stadium. Maka, bila ingin mendapatkan dana segar, The Gunners perlu menjual pemain berusia 28 tahun itu pada jendela transfer musim panas.

Pada Senin (16/6) pagi waktu Inggris, Daily Telegraph mengabarkan bahwa sudah terjadi kesepakatan antara Vermaelen dengan United. Kubu Setan Merah memang tengah mencari bek tengah berpengalaman selepas kepergian Nemanja Vidic ke Internazionale dan tidak memperpanjang kontrak Rio Ferdinand.

Vermaelen diyakini sudah setuju dengan tawaran kontrak berdurasi lima tahun di Old Trafford. Dia diboyong dengan harga 10 juta pound (200,5 miliar rupiah).

Akan tetapi, agen Vermaelen mengatakan kepada BBC bahwa tidak ada kesepakatan yang terjadi saat ini dengan klub manapun.