Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jeremy Menez dan Alex ke AC Milan

By Suryo Wahono - Rabu, 4 Juni 2014 | 19:37 WIB
Jeremy Menez, berstatus free transfer. (John Berry/Getty Images)

Merekrut pemain dengan meminimalisasi pengeluaran uang masih menjadi pendekatan Milan menatap musim 2014/15. Saat ini I Rossoneri boleh jadi sudah beraksi mendapatkan dua pemain tenar secara gratis.

Dua pemain itu berasal dari Paris SG. Status mereka free transfer karena kontraknya sudah habis. Mereka adalah bek Alex dan gelandang serang Jeremy Menez.

La Gazzetta dello Sport meyakini Milan sudah mengikat kedua pemain itu. Alex bakal dikontrak selama dua tahun sementara Menez selama tiga tahun.

Untuk Menez, dia sudah bertemu dengan Filippo Inzaghi. Nama terakhir ini diyakini bakal segera diresmikan menjadi pelatih Milan menggantikan Clarence Seedorf.

Menurut agen Menez, Jean-Pierre Bernes, pembicaraan dengan Inzaghi itu telah menjadi kunci pengambilan keputusan Menez untuk menerima tawaran Milan.

"Jeremy sangat sensitif terhadap ketertarikan Milan dan fakta bahwa mereka bergerak begitu cepat. Pembicaraan dengan pelatih sangat penting. Jeremy menghargai Milan, yang menunjukkan benar-benar tertarik kepadanya. Dalam dua-tiga hari, Jeremy akan memberikan jawaban," kata Bernes di France Football.