Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cafu: Flanagan Seperti Sosok Saya di Masa Muda

By Zulfirdaus Harahap - Selasa, 17 Juni 2014 | 02:54 WIB
Jon Flanagan (Alex Livesey/Getty Images)

Legenda Brasil, Cafu melayangkan pujiannya kepada Jon Flanagan. Menurutnya, sosok bek Liverpool itu mengungatkannya pada dirinya ketika masih menjadi pesepak bola muda.

Sosok Jon Flanagan rupanya sukses mencuri perhatian dari Cafu. Tak ayal, pria 44 tahun itu dibuat kagum oleh Flanagan yang kini berkarier bersama Liverpool.

Cafu mengungkapkan bahwa Flanagan memiliki potensi yang besar sebagai seorang pemain muda. Bahkan, Cafu menilai bahwa Flanagan akan memiliki masa depan yang cerah.

"Liverpool adalah salah satu tim yang saya perhatikan. Lucas Leiva mengundang saya untuk menonton pertandingan terakhir musim ini, dan setelah pertandingan saya memiliki kesempatan untuk bertemu dengan Flanagan. Dia memiliki potensi yang bagus dan saya pikir dia memiliki masa depan yang bagus," kata Cafu kepada Four Four Two.

"Dia adalah pemain yang masih sangat muda dengan keinginan untuk berkarier lebih jauh. Dia mengingatkan saya pada diri saya ketika masih muda, dan dengan keyakinan diri yang tinggi maka Anda bisa menjadi pemain yang baik." jelas Cafu.