Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Liverpool Ajukan Kontrak Baru untuk Suarez

By Ade Jayadireja - Rabu, 18 Desember 2013 | 13:00 WIB
Luis Suarez (Getty Images)

Liverpool sudah melakukan pembicaraan kepada agen Luiz Suarez untuk memperbaharui kontrak serta gaji yang akan membuat si pemain menjadi pemain termahal sepenjang sejarah klub.

Direktur Liverpool, Ian Ayre, kembali ke Marseyde setelah melakukan perbincangan terhadap agen sang Suarez, Pere Guardiola, di Spanyol pada Selasa (17/12).

Menurut sang direktur, Pemilik Liverpool, John W. Henryl, setuju untuk menambah gaji Suarez jika stiker Uruguay tersebut berkomitmen untuk berada di Anfiled hingga kontraknya selesai pada 2016.

Pelatih Liverpool. Brendan Rodgers sudah pernah mengatakan: ”Suarez tidak akan pergi. Dia sangat senang di sini. Dia bermain dengan senyum dan sangat antusias bersama Liverpool. Para Suporter mengidolakannya dan anda bisa melihat koneksi di antara mereka.”

Menurut ESPN, Suarez akan mendapatkan bayaran sebsar 200 ribu pound per pekan dan akan menobatkannya sebagai pemain termahal sepanjang sejarah Liverpool.

Tawaran gaji yang menggiurkan  itu dikabarkan untuk mempengaruhi Suarez agar mau menandatangani kontrak baru bersama Liverpool meskipun masih memiliki kontrak hinngga 2016.

(Fransdian Ricardo)