Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Redknapp: AVB Telah Menghancurkan Spurs

By Zulfirdaus Harahap - Rabu, 18 Desember 2013 | 11:05 WIB
Jamie Redknapp (Richard Heathcote/Getty Images)

Boas telah meninggalkan sisi klub dalam keadaaan yang lebih buruk daripada ketika pria Portugal itu memutuskan mengambil alih The Lilywhites.

Andre Villas-Boas resmi dipecat kurang dari 24 jam usai Tottenham Hotspur dipermalukan Liverpool dengan skor 5-0 di White Hart Lane. Hasil buruk tersebut membuat Jamie Redknapp angkat bicara. Menurutnya, AVB seharusnya beruntung mendapatkan pekerjaan sebagai manajer Spurs, namun dia telah menghancurkan tim.

"Musim lalu dia melakukan pekerjaannya dengan baik sebagai manajer di sini, musim ini pun dia memiliki kesempatan untuk mengulanginya, tetapi dia tidak melakukan itu. Ketika Anda menerima kenyataan kalah 5-0 di kandang, membuat penggemar merasa terluka dan kesal," kata Jamie seperti dikutip Sportmole.

Anak kandung dari Harry Redknapp itu menilai keputusan untuk menjual Luka Modric dan Gareth Bale ke Real Madrid merupakan awal dari kehancuran klub asal London Utara tersebut. Meski AVB telah belanja besar-besaran di awal musim, namun pembeliannya dinilai belum memuaskan.

"Setelah dia dipecat Chelsea, dia sangat beruntung Spurs mau menerimanya. Memiliki Bale dan Modric dalam tim. Setelah melihat tim yang dibangun, Anda melihat pergerakan Gareth Bale di sayap, tetapi harus menerima kenyataan ketika pemain tersebut pergi ke liga yang berbeda," jelas Jamie.