Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Fabregas Setujui Kontrak Bersama Chelsea?

By Dwi Widijatmiko - Rabu, 4 Juni 2014 | 12:19 WIB
Cesc Fabregas, diisukan mendekat ke Chelsea. (David Ramos/Getty Images)

Koran Spanyol yang punya sumber orang dalam Barcelona, El Mundo Deportivo, merilis kabar mengejutkan. Gelandang Barcelona, Cesc Fabregas, mereka beritakan sudah menyetujui kontrak bersama Chelsea.

Fabregas memang dikabarkan akan meninggalkan Barcelona pada musim panas ini. Tujuan utamanya adalah kembali ke Premier League, di mana ia pernah membela Arsenal antara 2003-2011.

Selain Arsenal, Manchester United dan Manchester City juga tertarik pada Fabregas. Sang gelandang lebih menyukai Arsenal, tapi El Mundo Deportivo menyatakan Fabregas sudah cukup puas jika ia kembali ke London.

Chelsea adalah klub London. Walaupun Pelatih Chelsea, Jose Mourinho, sempat menyatakan Fabregas bukan target utamanya, tapi El Mundo Deportivo meyakini kesepakatan antara Chelsea dan Fabregas sudah terjadi.

Namun, tentu saja Chelsea masih harus mencapai kesepakatan dengan Barcelona. Klub raksasa Spanyol itu diberitakan mematok harga 29,2 juta pound. 

Angka itu tidak akan menjadi masalah bagi Chelsea. Si Biru baru mendapatkan dana 50 juta euro hasil penjualan David Luiz ke Paris SG.