Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Massimo Moratti, Transfer? Saya Hanya Beri Saran

By Vessy Dwirika Frizona - Jumat, 13 Juni 2014 | 19:53 WIB
Massimo Moratti (Getty Images)

Massimo Moratti mengaku bahwa soal transfer di Internazionale kini bukan kendalinya lagi. Meski terkadang beberapa nama pemain sempat terlintas dalam benaknya, namun ia sadar ia hanya bisa memberi saran.

Moratti menghabiskan waktu selama 18 tahun bersama I Nerazzurri yang dibumbui banyak peristiwa transfer. Namun kini hanya sebagai presiden kehormatan dan pemegang saham minoritas. Di mana hal tersebut telah diambil alih oleh presiden utama, Erick Thohir.

"Sesekali terlintas dipikiran saya, saya ingin mendatangkan pemain, tetapi sekarang hal itu bukan lagi urusan saya. Saya hanya bisa memberi saran," ujar Moratti seperti dilansir Football Italia.

Selain itu, Moratti juga menaggapi beberapa pemain yang sempat dikaitkan dengan Inter dan kondisi klub saat ini.

"M'Vila? Pemain tengah dari Rubin, kan? Saya tidak mengenalnya dengan baik."

"Saya sangat penasaran untuk melihat bagaimana Kovacic akan berubah. Lalu, saya mengharapkan beberapa kejutan, karena selalu ada yang berada."

"Thohir refinancing utang klub? Saya pikir itu sangat positif, bahwa Inter sekarang bisa menjamin dirinya sendiri. Ini berarti ada komitmen, tetapi juga merupakan cara untuk menempatkan klub dalam posisi tertentu, untuk tahun-tahun mendatang, kekuatan dan otonomi. "