Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Quagliarella Direbutkan Lazio dan Parma

By Jaka Sutisna - Senin, 26 Mei 2014 | 23:42 WIB
Fabio Quagliarella (Getty Images)

Striker Juventus, Fabio Quagliarella, tengah diburu. Lazio dan Parma dilaporkan sedang berpacu mendapatkan pria berusia 31 tahun tersebut.

Quagliarella hanya menjadi striker pilihan terakhir Juventus pada musim 2013/14. Musim lalu ia tercatat hanya tampil dalam 17 pertandingan (tiga starter) dan mencetak satu gol di Serie A.

Kontraknya akan berakhir Juni 2015. Mengingat hingga saat ini belum ada tawaran perpanjangan kontrak, dengan demikian kans Quagliarella meninggalkan Si Nyonya Tua pada bursa transfer musim panas 2014 sangat terbuka.

Menurut Tuttosport, Juventus telah memasang banderol senilai enam atau tujuh juta euro untuk Quagliarella.

Lazio diklaim menjadi klub terdepan untuk mendapatkan pria berusia 31 tahun tersebut. Namun, perkembangan terbaru menyebutkan jika Parma siap menyalip Lazio dalam mendapatkan Quagliarella.

Pelatih Roberto Donadoni ingin klub mendatangkan Quagliarella karena musim depan I Gialloblu akan bermain di Liga Europa. Parma bisa berharap Quagliarella akan memilih bergabung dengan mereka mengingat Quagliarella dan Donadoni memiliki hubungan yang baik.

Quagliarella pernah dilatih Donadoni ketika masih memperkuat Napoli pada musim 2009/10. Selain itu, Quagliarella juga menjadi langganan tim nasional Italia ketika masih dilatih Donadoni pada 2006-2008.