Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Marcelo: Hasil Imbang Bagaikan Kekalahan

By Suryo Wahono - Minggu, 15 Desember 2013 | 01:41 WIB
Marcelo Vieira (Juan Naharro Gimenez/Getty Images)

16 La Liga, tentu sangat merugikan bagi Los Merengues untuk bisa bersaing meraih gelar. Hal ini pun dirasakan oleh Marcelo Vieira sebagai sebuah kekalahan.

Real Madrid yang sempat tertinggal 0-2 dari Osasuna berkat dua gol sundulan Oriol Riera, berhasil menyamakan kedudukan melalui tendangan Isco dan sundulan Pepe di akhir babak pertama dan kedua.

Marcelo mengatakan bahwa hasil ini dikarenakan Real Madrid bereaksi terlambat atas dua gol Osasuna. Pemain berusia 25 tahun itu pun menolak untuk menyalahkan kinerja wasit, meskipun yakin bahwa timnya layak meraih kemenangan.

"Kami memulai babak pertama dengan sangat buruk dan kami terlambat untuk bereaksi atas ketertinggalan kami," tutur Marcelo kepada Football Espana seusai pertandingan.

"Tim kami sebenarnya memiliki sikap yang baik (untuk menerima hasil pertandingan). Namun, hasil imbang ini bagaikan kekalahan bagi kami. Kami tahu bahwa kami sangat layak untuk meraih lebih dari ini, tapi kami terlambat melakukannya."

"Wasit? Saya tidak ingin berkomentar. Seharusnya kami bisa memenangkan pertandingan dan kami selalu mencoba untuk tidak mempertanyakan kinerja wasit," ungkap Marcelo.