Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Everton Ribeiro Semakin Dekat dengan Man. United

By Zulfirdaus Harahap - Selasa, 10 Desember 2013 | 03:46 WIB
Everton Ribeiro (Manuel Queimadelos Alonso/Getty Images)

Gelandang Cruzeiro, Everton Ribeiro, mengatakan bahwa dirinya kemungkinan akan hengkang ke Manchester United pada bursa transfer musim dingin mendatang. Ribeiro mengaku sudah tidak sabar untuk merumput bersama Robin van Persie dan Wayne Rooney di Old Trafford.

Everton Ribeiro sangat dikaitkan dengan rencana kepindahannya ke Manchester United pada Januari 2014. Ribeiro berhasil tampil mengesankan setelah membawa Cruzeiro menjadi kampiun Liga Brasil.

Pemain berusia 24 tahun itu juga dinobatkan sebagai pemain terbaik Brasil 2013. Ribeiro sangat antusias untuk berkarier di Manchester United.

"Saya sudah menonton pertandingan mereka di premier League. Manchester United adalah tim besar yang bermain di Eropa. Mereka adalah impian setiap pemain," kata Ribeiro seperti dikutip ESPN Brasil.

"United memiliki Kagawa, Rooney, dan kiper De Gea. Saya tahu mereka sangat baik karena saya bermain dengan mereka di video games karena mereka adalah tim yang hebat. Saya akan cocok di setiap bagian dari lini tengah. Ini akan menjadi kesempatan yang terbaik," jelas Ribeiro.