Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Nacho: Ancelotti Tidak Marah Madrid Ditahan Xativa

By Verdi Hendrawan - Senin, 9 Desember 2013 | 05:08 WIB
Nacho Fernandez (Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images)

0 dalam babak 16 besar Copa del Rey antara Olimpic Xativa menghadapi Real Madrid, tentu sangat mengecewakan. Namun, Nacho Fernandez mengatakan bahwa Pelatih Carlo Ancelotti tidak marah atas hasil itu.

Real Madrid tampak kesulitan untuk mencetak gol tanpa kehadiran Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale yang sedang berhalangan tanding. Namun, bila melihat kualitas para pemain penggantinya dikira sangat cukup untuk mampu memenangkan pertandingan.

Xativa adalah tim yang kini berkompetisi di Divisi Segunda B atau dua kasta di bawah La Liga. Meskipun gagal menang, Nacho mengatakan bahwa timnya bermain mendominasi dan lebih baik ketimbang lawan yang membuat Ancelotti tidak marah atas hasil tersebut.

"Ancelotti tidak marah kepada kami atas hasil itu. Ia hanya mengatakan bahwa kami perlu untuk meningkatkan intensitas dalam bermain pada jeda pertandingan," tutur Nacho kepada AS.

"Saya pikir tim telah bermain dengan baik dengan penguasaan bola lebih banyak meskipun gagal memanfaatkan banyak peluang untuk mencetak gol hingga akhir babak kedua. Itu adalah tempat yang sulit bagi kami untuk bermain, dan kami telah menyadarinya sejak awal."

"Tim telah berjuang hingga akhir pertandingan dengan baik dan kini saatnya bagi kami untuk memikirkan apa yang harus kami lakukan pada leg kedua," ungkap Nacho.