Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Nesta Menilai Pembelian Alex, bagus, namun ...

By Eko Widodo - Minggu, 8 Juni 2014 | 03:21 WIB
Alessandro Nesta (Getty Images)

Alessandro Nesta ragu AC Milan bisa mendatangkan pemain bagus di bursa transfer musim panas 2014. Menurutnya, I Rossoneri tidak memiliki kemampuan finansial untuk merekrut pemain bintang.

Milan baru saja kedatangan Alex Rodrigo Dias da Costa dari Paris Saint-Germain secara gratis. Nesta yakin mendatangkan Alex adalah keputusan yang tepat,

Namun, menurut Nesta, Alex saja belum cukup. Il Diavolo harus mendatangkan lebih banyak pemain berbakat. Khususnya pemain belakang dan gelandang.

Terkait hal itu, Nesta mengaku ragu Milan bisa melakukannya. Itu karena Nesta tahu Milan tengah mengalami krisis ekonomi.

"Alex adalah pemain hebat dan dia telah menjadi pendatangan yang baik untuk Milan. Tapi, Milan membutuhkan pemain lain untuk memperkuat pertahanan dan lini tengah," ujar Nesta.

"Masalah Milan telah dikaitkan dengan kurangnya kekuatan ekonomi di bursa transfer. Situasi ekonomi tidak membantu," tutur Nesta.

"Beberapa tahun lalu Milan bisa menghabiskan 100 juta euro tanpa masalah, tapi sekarang itu tidak mungkin lagi," ungkap Nesta.

Nesta mendesak Milan mendatangkan seorang gelandang tangguh untuk menggantikan Riccardo Montolivo yang cedera.

"Dengan cederanya Montolivo berarti klub harus mencari penggantinya. Namun, saya tidak tahu siapa pemain yang bisa mereka beli karena itu tergantung pada uang yang mereka miliki," kata Nesta.